Tuesday, June 21, 2016

Tutorial Cara Menginstal dan Mengkonfigurasi PCSX2


   PCSX2 adalah emulator PS2 terkemuka, mampu menjalankan game komersial di komputer saat ini . Versi yang digunakan untuk panduan ini adalah baru-baru ini membangun 9,7 beta , yang memiliki banyak hal menambahkan berubah untuk membuatnya jauh lebih fleksibel dan kompatibel dengan mid-range sistem Dual Core dan lebih tinggi.

 Petunjuk :   Sekarang kita memiliki setup emulator kami , saatnya untuk mulai mengkonfigurasi itu. Pengaturan panduan ini akan menunjukkan cara untuk bermain permainan yang paling sambil menjaga emulator stabil dan tanpa crash atau gangguan permainan .

Pengaturan Plugin :

  •  Pada boot pertama , itu akan meminta direktori untuk ISO dan BIOS , untuk saat ini Anda dapat menyimpan kosong tersebut dan melanjutkan , tapi pastikan Anda memilih bios (sebaiknya USA satu ) sebelum melanjutkan , tapi layar yang paling penting melalui urutan adalah pemilihan Plugin .
  •  Ketika datang untuk memilih plugin , membuat memilih mereka sebagai berikut : 



  •  Jika Anda berada di sebuah CPU AMD , mengubah plugin GSdx ke versi SSE2 , sebagai versi SSSE3 dan SSE4 tidak bekerja dengan CPU kecuali Intel E dan Q Model Quads ( dan prosesor ix ). 
  •  Setelah setup seperti yang terlihat , klik " Configure " di sebelah plugin GSdx untuk pergi ke layar pengaturan video : 

  •  Jika Anda berpikir Anda memiliki mid kartu berbagai video, biarkan seperti itu . Jika Anda memiliki kartu video yang sama atau setara dengan ATI 48xx Model , Anda dapat mengubah D3D internal res untuk sesuatu yang lebih tinggi untuk mendapatkan " HD " grafis . Jika Anda menggunakan sistem operasi sebelum Vista / 7 , klik kotak Renderer dan mengubahnya ke DirectX 9 .
  •  Jika Anda ingin mengubah pengaturan kontrol, klik tombol Configure dan mengubah kontrol yang Anda inginkan. Setelah langkah ini dilakukan, tekan OK untuk keluar panduan pertama kali dan masukkan emulator .

 Inti Emulator Pengaturan :

  •   Bagian ini cukup panjang lebar , jadi saya membuat screenshot untuk setiap bagian untuk membantu membuat panduan ini lebih cepat untuk diikuti. Pertama kita buka menu Configuration untuk emualtor dengan pergi ke Config > Emulation Settings . Setelah selesai , Anda akan melihat layar menunjukkan jenis pengolahan saat emulator diatur ke . Pastikan itu adalah setup seperti ini :

  •   Setelah ini dilakukan , klik VUs di bar di bagian atas untuk melihat layar ini :

  •  Mengaturnya tepatnya di layar. Seperti yang Anda lihat , opsi yang direkomendasikan adalah dalam huruf tebal, ini berarti bahwa jika permainan crash atau gangguan, pilihan ini bisa menjadi pelakunya, ingat ini.
CATATAN : SuperVU selalu tampak lebih stabil , tetapi jika Anda ingin mempercepat lebih kompatibilitas , berubah menjadi MicroVU .

  •   Klik pada pilihan berikutnya pada bar untuk menunjukkan hal-hal yang kita dapat mengkonfigurasi :
  •   Saya katakan bisa karena tidak ada yang benar-benar untuk mengkonfigurasi , tapi frame rate PAL dapat berubah ke 60 ( seperti di screenshot ) untuk mendapatkan kecepatan yang sama dalam permainan seperti yang NTSC . Jika Anda baik-baik saja dengan kecepatan normal game PAL , mengabaikan ini dan melanjutkan ke layar berikutnya . CATATAN : framerate terkunci di PCSX 9.8 , tapi masih dapat diubah dengan pergi ke PCSX2_vm.ini dalam folder " inis " dan mengubah di bawah " frameratePAL " .

  •   Layar ini adalah yang paling penting , karena ini adalah di mana hal-hal yang dapat dipotong kembali untuk mendapatkan kecepatan dalam permainan , tetapi juga bisa istirahat mereka . Pengaturan dalam screenshot ini sangat stabil dan tidak akan menimbulkan masalah bagi kebanyakan game , sehingga mengubah mereka untuk mencocokkan layar. Jika permainan Anda mencoba untuk menjalankan memiliki beban atau masalah grafis , periksa kembali di sini dan mencoba main-main dengan pilihan yang berbeda untuk melihat apakah ada perubahan . VU Cycle Stealing kadang-kadang dapat menyebabkan bingkai aneh melompat-lompat di beberapa permainan ( Kingdom Hearts II dan Final Fantasy X - 2 yang pernah saya lihat sejauh ini ) , jadi jika ini terjadi pada Anda hanya mencoba menurunkan mencuri siklus . Dan terakhir namun tidak sedikit ; Perbaikan permainan : 

   

Anda tidak perlu mengubah apa pun kecuali permainan yang Anda bermain adalah salah satu yang tercantum pada memperbaiki tertentu . Dengan PCSX2 9.8 , perbaikan permainan secara otomatis diaktifkan tergantung pada permainan .


0 comments:

Post a Comment